Kamis, 29 Desember 2016

Menampilkan Deret Angka Ganjil dengan menggunakan C++

Tags

Menampilkan Deret Angka Ganjil 
dengan menggunakan C++






Assalamu'alaikum teman-teman..
Disini saya akan membagikan ilmu saya mengenai membuat program dengan menampilkan deret bilangan ganjil yang diajarkan oleh Dosen saya pada mata kuliah Algoritma dan Pemrograman yang ada di Politeknik Negeri Lampung Program Studi Manajemen Informatika. Contoh bilangannya : 1, 3, 5 7, dst .
Ikuti langkah-langkahnya yaa..

Buka aplikasi CodeBloks. Aplikasi yang saya gunakan versi 16.01

  

Ketikkan scriptnya seperti gambar dibawah ini. Dan perhatikan tanda bacanya yaa.. 
Kemudian Runningkan.

 
Kemudian akan muncul tambilan cmd seperti dibawah ini. 





Pada gambar di atas meminta memasukkan deret angka yang akan kita minta. disini saya akan memasukkan angka 10.
 

 
Dan lihat hasilnya

 



Selamat mencoba yaa, semoga berhasil..
Sekian ilmu yang dapat saya sampaikan, Ikuti terus yaa postingan sayaa, akan ada banyak program di next post.. Stay Tuned^^
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

BERBAGI ITU INDAH ^^  


EmoticonEmoticon