Kamis, 29 Desember 2016

CONTOH BROSUR Menggunakan CorelDRAW

Tags

CONTOH BROSUR





Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Haii teman-teman.. Kali ini saya akan membagikan sebuah hasil karya saya mengenai brosur. Sebelumnya apakah ada yang tahu apa itu brosur ? Brosur adalah suatu alat untuk promosi barang, jasa dan lain-lain, yang terbuat dari kertas yang dimana di dalamnya terdapat sejumlah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk tersebut. Dan brosur yang saya buat berkenaan dengan Tugas saya yaitu mata kuliah Komputer Grafis yang di POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG. 
Dan dibawah ini adalah Contoh hasil brosur yang saya buat menggunakan CorelDRAW X5..

Brosur Tampak DEPAN

 Brosur tampak BELAKANG

Sekian dulu yaa, postingan saya mengenai brosur. Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


EmoticonEmoticon